PAKET KITA DAN PACAR

Cara mengisi :

  1. Setelah kita selesai mengisi kuis ini, ajak pacar untuk mengisinya juga
  2. Cek hasil masing-masing skor kita dan pacar
  3. Lihat hasil paket kombinasi kita dan pacar

  1. Waktu pacar datang, kita lagi sibuk mengutak-atik barang kesukaan kita.Biasanya kita :
    1. Minta dia menunggu sebentar sambil menjelaskan soal barang itu
    2. Diam saja dan tetap sibuk
    3. Memintanya untuk membantu kita membereskan barang-barang lain yang berantakan
  2. Hal yang paling seru dilakukan buat kencan :
    1. Pergi berdua saja dengan pacar untuk dinner romantis
    2. Tergantung mood sih.Pergi ramai-ramai dengan teman juga oke
    3. Nonton film yang kita pingin banget
  3. Kalau kita lagi bete, biasanya kita lebih memilih untuk :
    1. Berdiam diri sendiri di kamar atau di tempat favorit kita
    2. Menelepon sobat-sobat untuk curhat atau mengajak mereka jalan
    3. Merenung sebentar terus mencari teman curhat kalau sudah bete banget
  4. Saat yang tepat buat bilang sayang langsung ke pacar :
    1. Kalau lagi ada acara khusus atau memang pas banget momennya kayak selesai berantem
    2. Setiap saat dong.Bilang sayang kan nggak susah
    3. Kalau ditanya aja
  5. Duh, nggak ada mobil atau motor.Padahal kita ada acara anniversary sama pacar.Kita :
    1. Menunggu mobil atau motor ada dulu.Acaranya kan bisa menunggu
    2. Naik taksi atau angkot.Sudah janji soalnya
    3. Minta pacar saja yang datang ke rumah kita
  6. Kalau liburan, kita paling pingin pergi ke :
    1. Villa di gunung yang nyaman lengkap dengan perabot dan pelayannya
    2. Tempat yang asyik buat bertualang.Mana saja boleh deh
    3. Gunung atau pantai yang cocok buat melamun dan berkhayal
  7. Kalau pingin berpergian jauh, barang yang harus kita bawa adalah :
    1. Yang bisa bikin kita nyaman kayak bantal atau game yang kita suka
    2. MP3 Player atau CD Player dan CD yang asyik-asyik buat didengarkan selama perjalanan
    3. Kamera supaya bisa menikmati pemandangan dan punya koleksi foto-fotonya
  8. Ugh…capek dan kesal banget nih abis ujian.Waktu pulang ke rumah dan ortu nanya-nanya, kita :
    1. Diam saja dan meninggalkan mereka
    2. Marah sambil bilang kita capek dan nggak mau diganggu
    3. Agak cemberut sambil bilang nanti aja ngobrolnya karena kita lagi bete
  9. Kita lagi nonton sama pacar di bioskop.Paling enak kalau nonton sambil :
    1. Sesekali membahas filmnya, biar bisa ngobrol sedikit juga
    2. Makan popcorn dan nonton serius
    3. Menggandeng lengan pacar dengan mesra sambil menyandarkan kepala

Skor :

1

a=2

b=1

c=3

2

a=3

b=2

c=1

3

a=1

b=3

c=2

4

a=2

b=3

c=1

5

c=3

b=2

a=1

6

a=3

b=2

c=1

7

a=3

b=1

c=2

8

a=1

b=3

c=2

9

a=2

b=1

c=3

Result :

9-14 : Dingin

Teman-teman pasti menganggap kita sebagai orang yang cuek dan cool dimana dan kapan saja.Bagusnya sih kita biasa buat santai menghadapi segala situasi.Sayangnya kita suka nggak bisa nunjukin perasaan ke orang terdekat kayak pacar dan ortu

15-20 : Asyik

Kita termasuk tipe orang yang fleksibel.Jadi cara kita bereaksi jua disesuaikan dengan situasi yang muncul.Kalau perlu marah, kita marah dan bukannya diem aja.Tapi kalau kita pingin memuji orang, kita juga berani bilang.Bisa dibilang, kita juga ekspresif dalam nunjukin perasaan

21-27 : Nempel terus

Ck..ck..ck..kayaknya sifat manja kita lumayan dominan nih.Setiap orang memang punya sifat manja tapi nggak perlu sampai kelihatan banget dong.Pergi kemanapun mesti harus bareng teman atau pacar atau selalu minta bantuan orang lain untuk pekerjaan kita.Nanti teman yang lain bisa kabur lho.Bagusnya sih kita bisa nunjukin perasaan sayang ke orang lain dengan ekspresif malah kadang berlebih.Tapi untuk urusan lain, manjanya dikurangin deh

Paket kita dan pacar :

Paket Dingin (kombinasi dingin-dingin) :

Masalah :

Sama-sama cuek dan nggak bisa mengungkapkan perasaan.Belum lagi gengsinya sama-sama gede.Jadinya kalau salah satunya atau keduanya lagi bete malah diem-dieman terus.Tapi dalam hati sibuk mikir,”Dia kenapa ya?”

Tips :

Pepatah ’Diam itu Emas’ nggak berlaku kalau hubungan pacaran kita lagi nggak beres.Kalau memang punya sesuatu yang perlu disampaikan ya bilang saja.Nggak enak kan kalau tertutup sama pacar.Coba pikir-pikir lagi kita percaya nggak sama pacar?Kalau iya, mulai deh belajar untuk saling terbuka

Paket Lengket (kombinasi nempel-nempel) :

Masalah :

Dua-duanya suka nggak mau kalah pas lagi berantem dan nggak ada juga yang mau memulai baikan duluan

Tips :

Sebenarnya pasti ada salah satu yang lebih manja dari yang lain.Coba diperhatikan deh.Nah, kalau bisa yang lebih ’dewasa’, coba lebih sabar.Tapi sebenarnya kalau sudah ketahuan kayak gini kan lebih asyik kalau keduanya belajar saling mengalah.Kemesraannya boleh kok tetap kayak sekarang.Tapi jangan sampai menutup diri sama teman yang lain juga ya

Paket Siip (kombinasi asyik-asyik) :

Masalah :

Biasa…kalau lagi ada perbedaan pendapat jadi suka berantem atau ngambek.Biasanya muncul kalau salah satu atau keduanya lagi nggak sabar

Tips :

Sebenarnya paket ini sudah oke tapi memang tetap harus dijaga kekompakannya.Kalau keduanya mulai emosi, coba langsung saling mengingatkan aja.Sayang lho kalau hubungan yang kayak gini nggak dipertahanin

Paket Terbalik (kombinasi dingin-nempel) :

Masalah :

Kalau kayak gini ketahuan deh kenapa kita dan pacar sering berantem.Sering nggak nyambung sih

Tips :

Hayo…buat yang dingin jangan suka gengsi nunjukin rasa sayang atau minta maaf.Tapi buat kita yang manja juga harus sesekali mengalah lho.Sebenarnya pasangan kayak gini bisa jadi seru juga.Serunya kalau yang manja mau mengajarkan cara nunjukin perhatian dan kasih sayang dan yang dingin kasih tahu cara untuk nggak selalu manja dan mengandalkan pacar.Jadi saling melengkapi kan

Paket Rumit (kombinasi dingin-asyik) :

Masalah :

Sayang banget…yang satu semangat dan ekspresif tapi yang lain cuek gitu.Hiks!Kadang yang asyik terus dan fleksibel juga bisa merasa capek dan bete sama kelakuan pacarnya yang terlalu cool.Perasaan juga perlu dipelihara lho

Tips :

Buat yang dingin, jangan gitu terus dong.Seasyik-asyiknya pasangan kita, tetap manusia juga kan.Pasti lama-lama bisa bosan juga sama kekakuan kita.Sering-sering deh buat ngobrol supaya makin lama kita dan pacar jadi terbiasa lebih terbuka

Paket Hangat (kombinasi nempel-asyik) :

Masalah :

Kalau yang manja merasa nggak terima sama sifat pasangannya yang easy going dan yang lain merasa pacarnya terlalu manja bisa terjadi perang ngambek deh

Tips :

Pasangan kayak gini bisa aja cocok.Bisa jadi mesra banget.Soalnya salah satunya bilingual, yang artinya bisa ikutan manja dan bisa juga memanjakan jadi nggak masalah deh.Bahayanya nih kalau yang manja nggak mau berubah.Kasian kan sang pacar.Buat kita yang bisa lebih mandiri tanpa pacar, tetap sabar dan jangan malas juga buat mengajarkan pasangannya supaya jangan terlalu nempel dan mengandalkan pacar

22 thoughts on “PAKET KITA DAN PACAR”

  1. u know who i am ^^.. said:

    aku yang “asyik” neh..
    ya apa ma km, nduk..

    keknya km yang tipe “nempel” yah??
    hayoo..

  2. kustina dewi said:

    yach bagus tuch

  3. Aduh aku yang Dingin dan si doi asik, sering berantem juga sih males e lapo mesra mesraan udah tua lagi bukan ABG lagi udah kepala 2

  4. ASik juga artikelnya,,,
    ada lagi nggak,,?🙂

  5. cool

  6. kuis nya keren tuch…
    asyik + asyik –> seru pake banget2..😛

  7. terima kasih atas kuis cintanya. dengan kuis ini kmi dpt mengukur sejauh mana hubungan kita dengan pasangan kita. sy mau minta tlg dong bri sy solusi spy sy dpt menghilangkan rasa curiga terhadap pacar sy.pdhal dia tdk melakukan hal-hal yg sy pikirkan.
    tolong bri sy tips utk mengatakan ke ortu sy utk menikah. krn sy udah pingin banget menikah. terima kasih.

  8. buat gladies…
    makasih buat commentnya…
    hmm…karena saya bukan pakar percintaan,jadi kurang tahu juga ya…
    tp saya kasih nasihat yg umum aja deh… :p

    jodoh itu ga akan kemana jadi setiap menjalani hubungan ya mending nyante aja.ga usah terlalu takut buat kehilangan apalagi ampe curiga berlebihan.ya cobalah untuk lebih rileks dalam menjalani hubungan.Itu akan lebih enak di kamu dan di pacarmu juga.Dan pacar dijamin tambah sayang deh😀

    terus kalo soal nikah sih ya mending diomongin pelan2 aja.klo pacar udah mapan en kamu juga udah siap lahir batin, kenapa ga? tapi ya itu tadi, dari kamunya en dari pacarmu juga udah kudu sama2 siap (baik lahir, batin, en materi), jangan sampe menikah cuma karena pingin tapi juga kudu liat konsekuensinya juga setelah menikah.klo kamu en pacarmu udah siap en kalian udah sama2 ngerti konsekuensinya baru deh ngomong ama ortu.

    hehe…itu aja sih saran dari aku.moga aja bermanfaat.maaf kalo kurang memuaskan :p

  9. kuis nya seru…
    tp ada yg bingungin niy..
    jawaban no 5 itu jumlahnya yg bner yg mana yah??
    kok kebalik2 gtu..

  10. request quiz tentang metnum *OOT

    *dilempar sandal*

    hehehe….

  11. buat agung…

    bukan sandal lagi…tak lempar bom kamu gung…:))

    mentang2 calon asisten metnum :p

  12. Pusiang ach.

  13. wah…. keren…………

  14. asyik nih artikelnya..td sempet dicoba eh trnyata saya masuk golongan “asyik” co2k bgt..

  15. weissshhh… mank bener banget tuch..!!!

  16. kuis yang seru dan menarik. boleh saya copas??

  17. kopas aja gpp kok…

  18. wahhhhhhhh……….kren abiz,,,,,,,,mkazi ea kuiz cnta……..hahahahahahahahhahaahahaha////;]
    kopaz aja iza koc””””””’

  19. Wah,artikelnya bgus, aku menemukan jawabn disini,,tp aku msh pusing,soalnya HJJ,,3 thun pcran ktemu jarang,seneng jarang,berantem mulu tiap hari,,bkin resah en gelisah aj,

  20. HHHmmmmm…
    Asik ma nempel jadi’a seru juga ya??

  21. gimna ya cara mau menjadi milyaders cepat/./,/,//,/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s