Jangan ngaku chicken lover kalau belum pernah nyobain ayam panggang ala Kenny Rogers Roaster. Ayamnya bener-bener beda dari yang lain. Dan yang bikin tambah yummy, kamu bisa menikmati ayam ini dengan saus, side dish, dan juga home made muffin.

Kamu bisa memilih salah satu dari 3 rasa saus untuk menikmati ayam ini, antara lain: original (jamur), blackpepper, dan spicy barbeque. Kalau kamu baru pertama kali ke Kenny Rogers, disarankan mencoba saus original dulu baru bereksperimen dengan rasa saus yang lain🙂

Untuk side dish, kamu bisa memilih di antara 12 side dish yang tersedia. Kalau kamu penggemar sayuran, kamu bisa memilh side dish: coleslaw, crisp garden salad, tomato+cucumber+onion salad, atau garden pasta salad. Semuanya murni terbuat dari sayur-sayuran dengan saus khusus salad yang berbeda-beda. Lebih enak lagi jika kamu menikmati ayam ini dengan kentang. Ada beberapa side dish kentang yang bisa kamu pilih, antara lain: potato salad, garlic parsley potato, atau mashed potato dengan gravy. Ingin yang beda lagi? Tenang guys, ada beberapa jenis side dish lain yang bisa kamu pilih, antara lain: BBQ baked beans, golden corn+carrot, fruit salad, macaroni and cheese, atau aromatic rice untuk kamu yang penggemar nasi.

Ga cukup hanya dengan mencoba side dish-nya yang menggiurkan, kamu juga harus mencoba home made muffin buatan restoran ini sendiri. Dengan 3 pilihan rasa, yaitu coklat, vanilla, dan banana, kamu bakal ketagihan untuk makan muffin ini terus. Apalagi muffin ini disajikan fresh from the oven dengan keadaan masih hangat. Bener-bener yummy.

Ingin minuman yang beda? Kamu bisa mencoba blue hawai, minuman khusus dengan saus hawai yang rasanya seger banget. Cocok untuk disantap bersama ayam panggang ala Kenny Rogers.

Untuk harga? Tenang…harga menu di Kenny Rogers ini ramah di kantong🙂 Kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp 39.900,- hingga Rp 49.900,- untuk menikmati ayam ini lengkap dengan side dish-nya (harga tergantung jenis dan jumlah side dish yang dipilih).

Kalau kamu berdua, kamu bisa memilih pake Half Meal dengan harga sekitar Rp 75.000,-. Kamu sudah dapet 1/2 potong ayam, 3 side dish, dan juga muffin. Hemat kan?🙂

Jika kamu berempat atau lebih, kamu bisa mencoba paket Family meal. Kamu sudah bisa mendapat 1 ekor ayam, 4 side dish, dan 4 muffin.

Khusus untuk Ramadhan ini, Kenny Rogers menawarkan paket Arabian Chicken Meal yang terdiri dari ayam yang dilumuri saus khas arab, ditambah nasi kuning yang gurih, plus tambahan 1 side dish dan juga 1 muffin. Untuk menikmati semua itu, kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp 49.900,-🙂

Arabian Chicken Meal + Blue Hawai

Gimana guys? Udah cukup bikin ngiler?Langsung aja ke restorannya. Tempatnya ada di beberapa mal, antara lain: Pondok Indah Mall, Pacific Place Mall, Grand Indonesia, dan Mall of Indonesia. Kebetulan aku pernah nyoba Kenny Rogers yang ada di Grand Indonesia dan tempatnya cozy banget. Dilengkapi dengan kursi empuk serba merah, makan di situ bener-bener bikin betah🙂

Info lebih lanjut, kamu bisa klik web Kenny Rogers khusus Indonesia di sini🙂