Mungkin beberapa dari kita udah ada yang nonton film ini. Film ini menceritakan tentang Peter, seorang komposer musik, yang diputuskan oleh pacarnya, Sarah, yang seorang bintang film terkenal. Peter pun berjuang melupakan Sarah yang sangat dicintainya.

Di adegan Peter yang menangis meraung-raung ketika mengingat Sarah, atau ketika Peter kadangkala berbuat bodoh di depan mantan pacarnya, mungkin kita tertawa melihatnya. Apalagi ini memang film komedi romantis yang sengaja dirancang untuk membuat penonton tertawa. Tapi dalam kenyataannya, hal itu sama sekali tidak bisa ditertawakan.

Melihat orang yang dicintai sudah tidak mencintai kita lagi dan sudah bersama orang lain pasti sangat menyakitkan. Menangis pun ga akan bisa menghilangkan sakit yang ada. Tapi film ini mengajarkan bahwa sakit itu bisa disembuhkan. Bukan dengan pelarian seperti yang dilakukan Peter pertama kali ataupun juga mengurung diri di kamar dan sengaja menyakiti diri sendiri. Banyak2lah berinteraksi dengan orang lain, pergi ke tempat baru dan berkenalan dengan orang baru juga, lakukan hal2 yang belum pernah dilakukan. Find a great escape🙂

By the way, waktu liat film ini kok jadi pingin ke Hawaii yach?😛