Long wiken kemarin, akhir Februari, aku mutusin buat liburan ke Bandung. Itung2 refreshing juga sih😛 Aku berangkat hari Rabu sore berhubung Kamis emang ga ada kuliah. Kamis pagi, sesampai di Bandung, aku langsung menikmati bubur ayam Mang Oyo yang terkenal ga akan tumpah mesti mangkoknya dibalik (tapi ga aku coba😛 ). Setelah itu, aku, mama, dan tante langsung berburu selai ke toko selain terenak di Bandung (lupa tapi namanya apa). Di situ, dijual homemade selai segala rasa, mulai dari rasak kacang, nanas, stoberi, coklat, hingga rasa blackberry (entah yg bener blueberry atau bener2 blackberry, tapi di sono tulisannya blackberry).  Setelah itu, kita istirahat di rumah tante sampe sore (ga bisa kemana2 juga cos ujan badai).

Sekian di hari Kamis. Esoknya, hari Jumat, aku dapet suprise dengan datangnya si dia…hehehe…Senengnya bisa ketemu dia. Akhirnya kita jalan2 bertiga sama mama ke stasiun buat hunting tiket pulang dilanjutin ke pasar baru.

Esoknya, hari Sabtu, pagi2 langsung hunting tiket lagi ke stasiun (berhubung kemarin ga dapet). Terus setelah itu kita jalan2 berdua keliling Bandung naik angkot. Pemberhentian pertama kita di Cihampelas Walk. Di sana ga ngapa2in sih, cuma jalan2 aja. Kebetulan di pelatarannya ada acaranya Global TV sama im3. Aku mupeng banget poto di depan miniatur rumah nanasnya spongebob yg kebetulan dipajang di acara itu. Next stop, Paris van Java. Di sini juga cuma liat2 aja secara di sana barangnya mahalnya amit2. Next stop ke Plasa Parahyangan, tempatnya kumpulan distro baju2 cowok. Saking banyaknya pilihan sampe bingung milih yg mana. Menjelang sore, kita balik lagi ke atas buat makan surabi yang ada di daerah Setiabudi. Setelah itu, kita meluncur ke Dago buat nongkrong. Rencananya, aku pingin banget ke daerah Dago Atas (pingin liat pemandangan Bandung dari atas bukit) tapi sayangnya niat itu ga kesampaian berhubung kita ga tahu jalan en tukang angkotnya juga ga tahu😛 . Akhirnya terpaksa deh balik lagi ke Dago bawah. Berhubung udah agak capek, akhirnya kita mutusin buat balik aja ke tempat tante.  Sepanjang jalan pulang, kita ngelewatin kawasan Dago yg rame nya minta ampun pas malem minggu. Hari itu diakhiri dengan hunting oleh2 brownies di kawasan Buah Batu yang emang banyak banget toko kuenya.

Minggu pagi diawali dengan jalan2 pagi ke daerah Metro. Kita sarapan nasi tim ayam yg menurutku sih enak. Setelah itu, aku pergi nganter dia pulang ke Jakarta. Hiks…I’m gonna miss u a lot…Hope we’ll met again soon.

Begitulah liburanku ke Bandung kali ini🙂