Hehe…kenapa ya, perasaan lagi sakit gini malah pingin nulis terus? Kemarin2 pas bahagia malah ga nulis. Emang aneh aku ini. Ya aku ga tahu sih pingin nulis apa. Akhirnya cuma pingin ngomongin lagu2 yg  ada di pleylist ku saat ini. Total ada 26 lagu yang kudengerin saat ini :

  • Anang dan Krisdayanti – Tak Pernah Menyesal
  • Yovie & Nuno : Menjaga Hati, Sempat Memiliki
  • Warna  – Kisah Terindah
  • The Rain – Terlalu Indah
  • Tangga – Kesempatan Kedua
  • SOS – Seberapa Pantas
  • Samson – Kenangan Terindah
  • Ratu – Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu
  • Peterpan – Semua Tentang Kita
  • Padi – Ode
  • Nidji – Jangan Lupakan
  • Juliette – Lagi Terluka
  • Five Minutes – Bertahan
  • Cokelat – Luka Lama
  • Dewa – Risalah Cinta
  • Ada Band – Setengah Hati
  • Dewi Sandra – Kapan Lagi Bilang I Love You
  • Brian Adams – Please Forgive Me
  • Britney Spears – From The Bottom of My Broken Heart
  • Duncan S. – Halflife
  • Celine Dion – To Love You More
  • Brian McKnight – One Last Cry
  • MLTR – Nothing to Lose
  • Muse – Unintended
  • Simple Plan – Perfect

Hehe…lagu patah hati semua nih kayake. Tapi ga sambil nangis kok dengerinnya :p

Lagunya emang menyentuh semua. Ini petikan2 lirik yang kusukai :

Pertama dari lagunya Britney dulu ya :

“Baby,” I said, “please stay
Give our love a chance for one more day”
We could have worked things out
Taking time is what love’s all about

Pingin ngomong kayak di atas itu sih waktu hari terakhir itu tapi aku ga mau dia jadi susah, makanya aku milih ga ngomong.

Yang kedua, lagunya Duncan S. :

It takes so much out of me to pretend
tell me now, tell me how to make amend
s

come on let’s fall in love again

Rasanya aku emang pingin banget bisa memperbaiki segalanya tapi aku ga punya kesempatan lagi. Sekarang semuanya kembali ke zero lagi. Bisa ga ya kita mengulanginya dari awal lagi?

Yang ketiga, lagunya Celine Dion:

I’ll be waiting for you
Here inside my heart

Ya, aku bakal terus nunggu dia walaupun cuma bisa di hati aja tanpa bisa kuungkapkan…

Yang keempat, lagunya Simple Plan:

And now I try hard to make it
I just want to make you proud
I`m never gonna be good enough for you

Cos we lost it all , Nothing lasts forever
I`m sorry I can`t be perfect
Now it`s just too late
And we can`t go back
I`m sorry I can`t be perfect

I try not to think
About the pain I feel inside
Did you know you used to be my hero
All the days you spent with me
Now seem so far away
And it feels like you don`t care anymore

Nothing`s gonna change the things that you said
Nothing`s gonna make this right again (right again)
Please don`t turn your back
I can`t believe it`s hard just to talk to you
But you don`t understand (you don`t understand)

Hehe…yg ini agak panjangan soalnya semua liriknya menyentuh buatku. Aku emang selalu berusaha bikin dia bahagia. Aku ngelakuin itu bukan demi dia. Aku seneng ngelakuin itu. Tapi kenapa dia mesti ngira aku berkorban lah, apa lah. Dan ternyata aku emang ga cukup baik buat dia, sekeras apapun aku berusaha.

Yang kelima lagunya Anang sama Krisdayanti:

mengapa ku harus menangis
menyesali kepergianmu
aku harus setegar karang
kokoh berdiri di lautan
yang takkan hancur karena
ombak yang tak tentu menerjang


tak pernah menyesal
mengenal dirimu
jalan yang kutempuh
tlah tertuju pada mu
ku takkan sesali
pengalaman cinta ini
pria terbaik
pernah jadi milikku

pergantian musim selalu
mengingatkan aku padamu
adakah engkau mendengar aku
menyebut memanggil namamu
perlahan kucoba berdiri
menahan perih dan bernyanyi

Ups…yang wanita terindah tak ganti jadi pria terbaik. Hehe…melanggar hak cipta ga ya? Aku emang berusaha tegar, aku ga mau nangis terus, karena emang ga ada yang harus disesali. Walaupun aku ga memungkiri kalau aku masih sering banget kangen ama dia.

Okay, next adalah lagunya Yovie yang Menjaga Hati dulu:

masih tertinggal bayanganmu
yang telah membekas di relung hatiku
hujan tanpa henti seolah pertanda
cinta tak di sini lagi
kau tlah berpaling

biarkan aku menjaga perasaan ini, ohh
menjaga segenap cinta yang telah kau beri
engkau pergi, aku takkan pergi
kau menjauh, aku takkan jauh
sebenarnya diriku masih mengharapkanmu

masih adakah cahaya rindumu
yang dulu selalu cerminkan hatimu
aku takkan bisa menghapus dirimu
meski ku lihat kini
kau di seberang sana

andai akhirnya
kau tak juga kembali
aku tetap sendiri
menjaga hati

Yang ini semuanya dah cos semuanya persis ama yg kurasain. Great soundtrack…

Next adalah lagunya Yovie yang Menjaga Hati:

Aku hancur ku terluka
Namun engkaulah nafasku
Kau cintaku meski aku
Bukan di benakmu lagi
Dan kuberuntung
Sempat memilikimu…

Gimanapun perasaanku saat ini, aku tetep ngerasa beruntung pernah memilikinya dan menjadi miliknya.

Next adalah lagunya The Rain :

selamat jalan kekasih
walau teramat sangat perih
namun aku pasti coba
untuk jalani ini semua

Next lagunya Tangga:

Andai saja aku masih punya
Kesempatan kedua
Pasti akan ku hapuskan lukamu
Menjagamu, memberimu segenap cinta

Ku sadari tak selayaknya
Selalu penuh kecewa
Kau lebih pantas bahagia
Bahagia karena cintaku

Hiks, dengerin lagu ini jadi sedih. Abis perasaanku juga kayak gitu sih. Aku pingin banget dikasih kesempatan lagi buat memperbaiki segalanya. Aku yakin pasi bisa. Tapi ya udahlah…hiks…

Next lagunya SOS :

mungkin kini kau tlah menghilang tanpa jejak
mengubur semua indah kenangan…
tapi aku slalu menunggumu disini
bila saja kau berubah pikiran

ya, aku bakal selalu nunggu sampai aku pikir sudah saatnya untuk menyerah…

Next lagunya Samson:

Bila yang tertulis untukku
Adalah yang terbaik untukmu
Kan kujadikan kau
Kenangan yang terindah dalam hidupku

Next lagunya Padi:

dan aku takkan melupakan semua yang indah
yang pernah engkau berikan

cintaku tak henti mengalir untukmu
mengenalmu adalah hal terindah yang pernah aku alami

Kamu adalah hal terindah yang pernah kumiliki…

Next lagunya Nidji :

ku berjalan terus tanpa henti
dan dia pun kini telah pergi
ku berdoa di tengah indahnya dunia
ku berdoa untuk dia yang ku rindukan

kumohon untuk tetap tinggal
dan jangan engkau pergi lagi
berselimut di tengah dingin dunia
berselimut dengan dia yang ku rindukan

would it be nice to hold you
would it be nice to take you home
would it be nice to kiss you

hiks…makin lama makin sedih😦

Terakhir deh, lagunya Dewi Sandra:

Kapan lagi kau bilang I love you
I love you yang seperti dulu
Yang dari hatimu

Aku tahu saat itu mungkin ga akan pernah dateng…tapi aku tetep berharap selama rasa cinta ini masih ada…