Gini-gini, aku juga penggemar roti tawar lho.Buat ngemil, roti tawar itu emang enak banget.Aku sih yang simpel aja, biasanya makan roti tawar pake mentega doang.Kadang pake keju parut :p (pantes tambah endut).Nah…aku paling suka roti tawar susu (milk loaf) yang biasanya ada kulitnya.Tapi sayangnya ga semua roti itu enak.Kadang setelah sehari, rotinya udah keras en rasanya dah hambar walaupun udah ditutup rapat-rapat.Kadang juga rotinya ga kenyal.Dulu sih seringnya beli roti tawar dari tukang roti yang lewat.Terus pas ke Hypermart, nemu roti tawar susu  yang lumayan enak.Tapi ya itu, setelah sehari kadang rasanya dah ga terlalu enak.Terus aku nemu roti tawar susu yang sesuai idamanku.Yang jual itu Dunny Donuts, sebuah bakery kecil di JMP (Jembatan Merah Plasa) Surabaya.Rotinya kenyal banget en rasa susunya kerasa walaupun dah lewat beberapa hari.Walau dimakan tanpa mentega pun rasanya dah enak.Aku jadi ketagihan ama roti itu.Sayangnya, bakery itu cuma ada di JMP yang notabene jauh banget dari rumahku yang di Surabaya Selatan.Jadinya ga bisa beli setiap hari deh.Cuma bisa beli kalo ke JMP doang.Itu aja jarang banget.Hiks…coba aja kalo Dunny Donuts buka cabang dimana gitu.Atau ga, pake tukang roti keliling yang kelilingnya di wilayah Surabaya Selatan.Hehe….