Kadangkala manusia ga mendapatkan semua yang ia inginkan.Bukan kadangkala sih, selalu aja begitu.Hal itu disebabkan karena manusia itu ga sempurna.Karena itulah, jangan merasa rendah hati kalau kita tidak mendapatkan apa yang kita inginkan.Mungkin aja kita akan mendapat ganti yang lebih baik dari yang kita inginkan.Emang sih, ga gampang merelakan untuk ga memiliki apa yang kita inginkan.Kadangkala kita harus merasakan sakit en kesel dulu baru akhirnya bisa bener2 merelakan apalagi kalo itu ada kaitannya dengan urusan hati alias cinta.

Tapi ada juga manusia yang sudah memiliki apa yang diinginkannya tapi masih juga menginginkan milik orang lain.Ini namanya serakah.Kadangkala orang yang serakah malah tidak akan mendapatkan apapun pada akhirnya.Karena itulah aku ga mau jadi orang serakah yang ga pernah bersyukur dengan apa yang kumiliki.Aku berusaha selalu mensyukuri apa yang kupunya saat ini karena aku tahu apa yang kumiliki saat ini mungkin saja tidak dimiliki oleh orang lain.Aku selalu merasa kalo aku adalah orang yang beruntung walaupun mungkin masih banyak yang lebih beruntung daripada aku.Kalo kita melihat ke atas sih yang ada kita bakal iri.Tapi kalo kita melihat ke bawah, kita akan tahu betapa beruntungnya kita.

Allah menentukan nasib yang berbeda-beda pada tiap manusia tapi aku yakin tidak ada satupun yang ditakdirkan bernasib buruk.Pasti ada suatu tujuan yang baik di balik semuanya.