Emang udah bawaan kali ya sering posting ga jelas kayak gini.Abisnya, lagi suntuk banget sih sekarang.Mau dengerin Pak D ngajar (sebut aja kayak gitu) tapi ga ngerti maksudnya apa.OK…kembali ke masalah kenapa aku suntuk dulu…

Yang pertama, kejadiannya tadi pagi waktu aku bangun tidur.Dalam keadaan pusing en sakit perut, aku dapet sms ga enak entah dari siapa.Yang pasti orang yang ga cukup berani buat ngatain aku di depan mukaku sendiri en juga orang yang ga cukup berani untuk ngasih identitasnya juga.Fiuh…OK-lah…harusnya aku cuek aja ama kata2 orang ga jelas kayak gitu tapi berhubung aku dalam keadaan pusing en ga enak body, jadinya ya hal ini bikin aku cukup suntuk.Rasanya pingin tak bales aja “Emang kenapa kalo aku kayak gitu?”

Tapi sekarang dah agak mendingan sih.Sebodo lah ama orang kayak gitu.Toh…yang nulis kayak gitu juga bukan orang yang sempurna juga.Pasti dia juga bukan orang yang baik banget ampe ga punya sifat jelek.So…sedikit nasihat aja, jangan ngatain orang kalo ternyata kamu sendiri ga sempurna.Ngritik boleh…tapi bukan ngatain (apalagi dengan cara yang menurutku agak pengecut).

Terus sekarang kita beranjak ke sebab kedua.BTW sekarang aku lagi kuliah mata kuliah D dengan dosen Pak D en hari ini Pak D bagiin nilai UTS.Yah…aku dah duga sih kalo nilaiku bakal jelek cos jujur aku ga bisa sama sekali.Walaupun soalnya gampang sekalipun kalo soal algoritma sih aku nyerah deh.Tapi aku tetep ngerjakan sebisa mungkin.

Walaupun udah tahu nilaiku bakal jelek tapi aku tetep shock waktu ngeliat nilaiku.Huaa…beneran di bawah standar deh pokoke.Hilang dah semangatku pagi ini yang awalnya emang udah tipis banget.En lagi secara tersurat (bukan tersirat) Pak D bilang kalo yang UTSnya dapet jelek en UASnya juga jelek udah pasti bakal ga lulus jadi secara halus Pak D bilang kalo yang ga yakin UASnya dapet bagus mendingan ngedrop aja.Wadoww…mau ngedrop gimana Pak?Terus aku mau lulus kapan?

Fiuh…kembalilah semangatku yang hilang…Bener2 perlu hiburan nih kayaknya…