Hmm….inilah akibat dari maraknya operator yang makin menjamur di Indonesia.Saking banyaknya promosi, sampe bingung mau pilih operator yang mana.Semua operator punya kekurangan dan kelebihan.Ga ada operator yang bisa mencakup semuanya.Kadangkala ada yang promosinya bagus tapi sinyalnya jeleknya minta ampun.Ada juga yang sinyalnya bagus tapi mahalnya minta ampun.Akhirnya milih operator pun jadi tergantung sama kebutuhan yang ada.Tapi sayangnya, kebutuhan juga ga cuma satu jadinya yang bingung lagi deh.

Aku saat ini menghidupi 5 operator, masing-masing adalah Flexi, StarOne, XL, Three, sama IM3.Yang utama dan sering tak pake adalah Flexi, StarOne, dan IM3.Sebenernya flexinya mau kulepas tapi ga tega.Abisnya itu no cantik yang ga ada duanya di Indonesia.En lagi semua temen lamaku tahunya no itu (takute lost contact selama-lamanya).Kalo dijual mungkin laku mahal tapi risiko dibunuh ortu…huehehe…

StarOne aku pake buat telepon-teleponan ama sayang (berhubung biaya teleponnya paling murah).IM3 itu buat sms-an cos hampir seluruh penjuru kampus pakenya IM3.Kalo sms-an pake flexi bokek dong aku.Kalo XL kupake kalo keluar kota buat telepon-teleponan ama sayang.Kalo Three kupake buat chatting.Huks…huks…bener2 bikin bingung deh.Ya mungkin saat ini aku belum bisa ngelepas salah satu atau salah dua dari operator itu tapi ntar kalo dah kerja, aku bakal pake salah satu aja.