Liburan nganggur terus di rumah.Mau ke kampus ga ada yg mau nganter.Jalan2 juga rasanya males banget.Jadinya di rumah aku cuma makan, tidur, en nonton film (pantes tambah endut :p).Film2 itu kebanyakan dari koleksi2ku.Nyaris semua film koleksiku tak tonton ulang.Kalo bosen, aku minjem kaset ke rental.Kalo kebetulan ke kampus juga aku selalu nyempetin ngopy film.3 film yang kutonton ini contohnya :

GET SMART

Film terjayus yang pernah kutonton nih.Ampun dah.Akting pemainnya ga lucu sama sekali.Adegan actionnya pun biasa2 aja.Untung aja aku ga liat film ini di bioskop.Rugi2 amat.Buat yg belum nonton mendingan jangan nonton film ini deh.

HANCOCK

Banyak yg bilang film ini lucu tapi menurutku film ini juga sama jayusnya.Ide ceritanya lumayan orisinil sih.Kisah tentang superhero yang dibenci.Tapi alur ceritanya yang agak maksa.Akting Will Smith yang biasanya kocak di film ini rasanya jayus banget.

WANTED

Kalo film ini masih lumayan.Adegan actionnya bagus.Para pemainnya pun bermain bagus.Ga rugi deh nontonnya.