Selama liburan ini aku jadi music classic mode : ON.Sejak beberapa minggu lalu, aku udah nyari-nyari musik klasik di internet.Ya nggak semua sih, cuma yang kira-kira enak didenger aja.Yang paling aku cari tuh komposisinya Pachelbel : Canon in D Mayor.Lagu ini punya banyak versi.Tapi yang paling kusuka adalah versi asli dari Pachelbel yang very nice version di youtube.Sebenernya versi pianonya juga bagus (versi pianonya pernah dimainkan di film My Sassy Girl) tapi aku tetep lebih suka versi aslinya.

Di luar negeri (dan mungkin di Indonesia) komposisi ini sering banget dimainin pas pernikahan.Komposisi ini juga udah sering banget di aransemen ulang sehingga makin banyak versi yang keluar.Kalo pingin dengerin semua versinya, buka aja you tube.

Sekarang aku lagi nyari versi mp3-nya sih.Tapi pas googling ga nemu2.Kalo ada yg punya versi mp3-nya kasih tahu dimana donlot ya :p