Nekat.Ya…cuma itu aja modalku ke Cilacap.Tujuanku cuma satu : ketemu ama kamu.Dan syukurlah…keinginanku itu terpenuhi walaupun gara2 salahku, jam2 kita bersama yang udah terbatas banget jadi terasa ga enak.Tapi aku bahagia, saat kita berpisah (untuk bertemu lagi di lain waktu), aku bisa melepasmu dengan senyum, bukan dengan tangis.Setidaknya kepergianku ke sana menjadikanku sedikit lebih dewasa.

OK….kita mulai cerita tentang perjalananku…

Tahu kan gimana kalo misale anak rumahan tiba2 berpergian jauh???Jelas bingung.Aku jarang banget pergi naik bus makanya waktu naik bus aku rada bingung (walaupun sebenernya ini bukan pertama kali sih aku pergi naik bus).Ternyata untuk ke Cilacap itu kudu berganti bus di Jogja.Ini fakta yg ga kutahu.Kupikir ada bus yg langsung kesana.

Perjalanan dari Surabaya ke Jogja sih ga ada istimewanya.Yang sedikit menyebalkan mungkin nyaris ketinggalan bus karena sholat.Tapi ya dibuat pengalaman aja sih.Nah…perjalanan dari Jogja ke Cilacap itu yg menyebalkan.Ternyata kita ketinggalan bus terakhir yg ke Cilacap (berhubung kita nyampe Jogja jam 9) en kudu nunggu ampe jam 11.Fiuh…ternyata emang bener kata salah satu temenku kalo ke Cilacap itu butuh pengorbanan.Tapi itu ga kuanggap pengorbanan sih.AKu ngerasa enjoy aja karena aku merasa jarak kita semakin dekat.Yang bikin aku sebel, waktu kita ketemu jadi berkurang 2 jam gara2 nunggu bus.Akhirnya, waktu 2 jam kugunakan untuk makan malam jadinya ga terasa deh klo udah 2 jam.

Akhirnya setelah menempuh jalan yg jauh, nyampe juga aku di Cilacap.Pegel?Ga terasa sama sekali tuh cos abis itu aku langsung ketemu ama kamu.Seneng banget rasanya ketemu kamu.

Terus sepanjang pagi, aku menghabiskan waktu dengan tidur.Siangnya, aku ke resepsi temenmu.Hehe…pertama kalinya nih aku dateng ke nikahan ama kamu.Walaupun awalnya suasananya ga enak tapi pada akhirnya kita bisa bersikap mesra lagi :p (wkwkwk…pingin bikin orang sirik…).

Akhirnya…pulang lagi deh ke Surabaya naik bus yang sama.Fiuhh…padahal baru 12 jam menginjakkan kaki di Cilacap tapi kudu pulang lagi.Jadi sedikit nyesel karena ga berangkat dari hari Jumat.Tapi yang penting aku dah ketemu ama kamu walaupun bentar.Hehe…tetep aja setelah menginjakkan kaki di Surabaya, jadi kangen lagi.Aku selalu kangen ama kamu…

OK…gitu aja dulu deh ceritanya.Tugas2 setumpuk sudah menungguku.Huaa…

See u in another trip (maunya sih ke Jakarta :p)…