Hari2 pertama di kos, asyik2 aja sih.Rasanya seperti kembali ke masa2 maba :))

Semuanya berjalan ok kecuali soal ngeluarin motor.Masukin motor sih gampang tapi mas ngeluarinnya itu susahnya minta ampun.Maju susah apalagi mundur cos jalannya nanjak banget.Hari pertama, aku dibantuin anaknya ibu kos.Hari kedua ama ketiga, dibantuin ama anaknya ibu kos lagi (yg satunya tapi).Haduh…malu bgt rasanya.Ketok bgt cupunya…

Fiuh…entah ada apa dengan aku dan kendaraan bermotor.Rasanya dari dulu aku en kendaraan bermotor emang ga jodoh banget.Dulu mobil susah di tanjakan.Sekarang motor juga gitu.Huks…huks…

Terus mana aku kalo naik motor mengerikan banget lagi.Udah miring2 terus kalo puter balik muternya jauh bgt sampe ngagokin orang.Kalo belok juga.Hiks…beneran enakan naik mobil.My Xenia…I miss u so much…