Hmm…lagu ini emang udah lama banget tapi aku ga pernah bosen ngedengerinnya.Kalo didengerin baik2, lagu ini liriknya bisa bikin haru lho.Nyeritain tentang gimana seseorang yang mencintai orang yang udah punya pacar atau pasangan.Gimana sakitnya, gimana senengnya (walaupun banyak sakitnya sih).

Enjoy this song…:)

Kadang ingin aku bertemu
Dan berbagi waktu yang terlalui
Sukar tuk sadari
Ku tak boleh mengingini

Chorus:
Tanpa mu cinta tak berarti
Cinta sudah lewat
Tak kukira kan begini
Mengapa harus kau terikat
Meski t’lah terucap
Hanya aku yang ada di hatimu

Pernah kucoba menyisihkan
Namun hati tak rela tuk akui
Kenyataan yang ada kasih
Kau tak mungkin ada di sini

Chorus

Bila memang cinta tak harus slalu miliki
Namun nyatanya tak mudah melupakan

Chorus

Tak kukira kan begini
Mengapa harus kau terikat
Meski t’lah terucap
Hanya aku yang ada di…
Hanya aku yang s’lalu di…
Hatimu