Hmm…restoran2 sekarang ini udah berkurang kualitasnya, entah itu dari rasa maupun dari pelayanan.Restoran2 yg ada di Surabaya sekarang ini kebanyakan cuma mentingin dekorasi tempat aja tapi dari segi rasa en pelayanan, ga ada perkembangan.Saking banyaknya yg kayak gitu, sampe males nulis satu2 di postingan ini.Pokoknya yang mau kukritik habis2an sekarang itu adalah Restoran Puri yang letaknya di Surabaya Plasa.

Pertama kali masuk restoran ini, aku tergiur ama menu paketannya yang ditempel di kaca depan restoran.Buat mahasiswa berkantong tipis kayak aku, harga 20.000 buat 2 orang udah termasuk murah.Pas masuk restoran, aku langsung mengambil tempat duduk dan disambut oleh seorang pelayan berwajah jutek.Masa nanya mau pesen apa itu ga ada senyum2nya blas, bikin pengunjung jadi ga nafsu makan.Terus yg ngecewain lg, menu paketan ya ditempel di kaca itu ga disediain di daftar menu.Adanya cuma di kaca tok.Lha masa kita kudu ke depan lg buat liat menu terus masuk lagi???Yg bener aja???Restoran sekelas Pizza Hut aja masih nyediain menu paketan di daftar menu yg ada….

Terus pas makanannya udah dateng, aku tambah ilfil lagi.Rasanya jauh dari yg namanya enak.Masih enak warung di Keputih timbang di situ.Harga mahal bolehlah, tapi kualitas rasa juga kudu sebanding dunk.Masa mahal cuma karena pajak doang.Alhasil disana aku habis 40 ribu.Terus pas keluar dari restoran, aku langsung tahu kenapa restoran itu sepi banget.Harusnya aku milih restoran fast food aja deh :((

Yah…moga aja restoran yg lain tidak seperti itu (walaupun udah jelas banyak yg ga enak sih :p)