Fiuhh…tak terasa udah 2 minggu aku kuliah di semester 4 ini.Hadoohh..rasanya capek bgt.Dulu awal pas frs-an, jadwal sih udh enak jadi aku bisa ngisi frs dengan tenang.Eh..tahunya lama-lama kok jadi banyak yg tabrakan.Dimulai dengan nabraknya Matematika Diskrit dan Rekayasa Perangkat Lunakku.Awalnya sih pingin pindah kelas tapi lama-lama ya mendingan tetep aja deh dgn risiko kudu ga ikut matdis 1 x pertemuan setiap minggu.Terus yang kedua, Statistika untuk Komputasi 2 ama Pemrograman Berbasis web (padahal awalnya ga tabrakan).Akhirnya dengan sangat terpaksa aku mengisi hari Kamisku yang awalnya kosong dengan Statkom 2 :((

Ga cuma itu aja.Di awal minggu kuliah udah dapet tugas bejibun.PBW disuruh bikin web page tentang HTML (masih gampang).RPL disuruh nyari artikel (sebenernya gampang tapi entah kenapa dosennya susah dibuat puas).RPL (lagi) disuruh nyari artikel plus analisa (sampe detik ini aku blm ngerjain analisanya).Metode Numerik disuruh bikin program tentang teknik diagram (yg bener aja???).Terus praktikum Basis Data yang udah dimulai minggu ini en Kamis udah praktikum.Belum lagi tugas-tugas di luar itu seperti tugas sbg koord Akomodasi-Konsumsi seminar Schematics (survey dll), koord Syukuran Wisuda (SW semakin dekat en persiapannya ga beres2), en buletin HMTC yang ampe sekarang ga jadi2.Hadooohhh….

Yah…beginilah nasib jadi anak TC….