Hehe…udah lama ga posting2 nih.Abisnya setiap internetan jadi keasyikan buat ngisi heroes trivia.Pingin dapet banyak poin sih :p

Ok…kita ketemu lg di wisata kuliner part 2.Kalo di bagian pertama kita bahas soal sate, sekarang kita bahas soal ayam goreng.Sebenernya ayam goreng yang enak di Surabaya tuh ga keitung banyaknya.Yang kubahas sekarang ini cuma warung ayam goreng yang pernah kukunjungi en yang menurutku enak.

Yang pertama Ayam Goreng Ronggolawe di depan Masjid Agung.Harganya Rp 7.500,-.Itu untuk ayam aja.Kalo tambah nasi bisa nambah 2000.Ayam gorengnya asli enak banget deh.

Yang kedua Purnama di Dharmahusada.Itu juga enak.1 porsi sekitar Rp 9.500,- udah termasuk nasi en es teh.

Yang ketiga di daerah Bratang di deket pasar.Disitu ayamnya asli enak bgt cuma kayaknya udah pindah deh entah kemana.Aku ke sana 3 x kok ga ada terus.Mana aku lupa namanya lagi.Kalo ada yg tahu pindah kemana, tolong kasih tahu yach…

Itu aja sih yang menurutku enak en murah.Try it…:D