Hehe…jadi sering wisata kuliner nih gara2 sering jalan2 kemana-mana.Terus sering bingung juga nyari tempat makan yg enak en murah.Jadinya iseng aku googling buat nyari tempat makan yg enak.

Lusa kemarin pas googling aku ga sengaja nemu tempat sate yg enak.Yg pertama di jalan Walikota Mustajab.Disitu menjual sate kelapa.Enak bgt deh pokoknya.Satenya gurih bgt cuma harganya agak mahal sih buat 1 porsi sate.Harganya Rp 13.000,- 1 porsi.Itu udah termasuk nasi.Kalo tanpa nasi mungkin harganya 10 atau 11-an.Sayangnya harga 13 itu ga termasuk minum.Jadi kalo mo makan disitu disarankan bawa minum sendiri aja.Selain itu tempat buat makannya juga ga bisa dibilang nyaman cos di pinggir jalan yg selalu rame setiap harinya dan di trotoar dimana sering banyak orang yg lewat setiap saat.Tapi itu tetap ga mengurangi minat para pengunjung setiap harinya.

Sate yg kedua itu sate padang di deretan swalayan Bilka.Harganya Rp 10.000,- 1 porsi (udah dapet ketupat en teh).Enak sih cuma buat yg ga tahan pedes disaranin jangan berani2 makan sate ini deh cos merica di bumbunya banyak bgt.Yah…emang bumbu padang ya kayak gitu itu sih.

Hehe…itu dulu aja deh wisata kuliner soal sate.Tunggu aja wisata kuliner selanjutnya…:D