film17921.jpg

Ilfil banget deh waktu ngeliat film ini.Judulnya sih menarik tapi selebihnya biasa banget deh pokoknya.Tentang kawin kontraknya itu sendiri cuma ditunjukkan di menit-menit awal film aja.Setelahnya sih seperti cerita cinta biasa.Malah kesannya jadul banget en cenderung “mekso”.Terus judul film ini agak kurang cocok aja ama genre-nya jadi penonton yang udah kadung mengharap cerita ini bakal selucu en sejayus Quickie Express jadi kecewa berat.

Yah..disarankan mendingan jangan nonton film ini deh.Mendingan ditunggu aja ampe muncul di TV atau tunggu aja VCD-nya ada en pinjem di persewaan.Kalo buat ditonton di bioskop kayaknya ga banget deh…