Kemarin, waktu asyik melamun di kolam rumahku (sambil ngeliat kura2ku yg kanibal berjemur), aku jadi teringat ama kenangan masa kecilku yang lucu.Waktu itu aku masih di Bandung.Aku juga punya kolam ikan yg dalamnya setinggi aku waktu itu masih berumur sekitar 4 tahun.Suatu hari, aku main di tepi kolam ama adikku tercinta yg masih berumur 2 tahun lebih dikit.Aku memasukkan tanganku ke dalam kolam dan rupanya langkahku ini diikuti oleh adikku.Berhubung dia masih kecil mungil dan keseimbangannya masih jelek, tiba2 aja dia langsung nyebur ke dalam kolam dan aku cuma bisa melongo ketika melihat dia megap2 di dalam air (nyaris tenggelam).Berhubung aku juga masih kecil, aku cuma bs kebingungan liat adikku.Untung aja mamaku dateng en langsung ngangkat adikku.Langsung aja aku dimarahin habis2an cos dikiranya aku yg dorong adikku ke kolam.Huhahaha…