“Don’t it always seem to go
That you don’t know what you got till it’s gone”

Hehe…entah kenapa kok jd pgn ngebahas soal lagu ini lg.Jadinya bikin versi part 2.Kalo pingin baca yg part 1 baca aja di postingan tgl 3 Oktober.

Lagi2 disini kita ngomongin soal orang yg berarti.Defini berarti itu bisa macem2.Yg pasti, orang yg berarti itu pasti akan selalu punya tempat di hati kita.Seperti dibahas di part 1, keberartian seseorang itu kadang baru terasa atau baru tersadari setelah orang itu pergi atau menjauh dari kita.Tapi kadangkala kita udah menyadarinya sejak awal dan berusaha menjaganya.Walaupun begitu, namanya masa depan emang nggak akan ada yg tahu.Kadang walaupun kita udah berusaha sekeras apapun untuk menjaganya tapi tetep aja orang itu pergi menjauh.Kalo kayak gitu ya tertinggal cm rasa sedih dan kehilangan…