images.jpg

Hal pertama yg terbersit di benakku setelah melihat film itu beberapa menit adalah, “kayaknya aku salah nonton film deh”.Gimana nggak mikir kayak gitu…film ini penuh dengan kata2 “vulgar” dan juga kata2 “mutiara” khas cowok.Walaupun guyonannya emang lucu tapi kayaknya agak yaapa gt kalo buat cewek.Intinya disarankan mendingan buat kaum cewek jangan nonton film ini deh kecuali yang udah terbiasa ama kata2 vulgar en mutiara tadi.Tapi soal menghibur, film ini jelas menghibur bgt.Selama 2 jam lebih, kita bakal dihibur ama kekocakan Amink, Tora Sudiro, dan Lukman Sardi.Endingnya pun bisa dibilang gila.Bisa2nya Tora (a.k.a. Jojo) disukain ama 1 keluarga…