Mencintai seseorang emang ada enak2 susah dan juga seneng2 tapi juga kadang menyakitkan.Apalagi kalo misalnya orang itu ‘terlarang’ untuk kita cintai.Siapa aja yg masuk daftar terlarang itu?Contohnya : orang yg udh punya pacar, orang yg kemungkinan besar bakal benci ama kita kalo tahu perasaan kita, atau orang yg disukai jg oleh sahabat kita.Nah…orang2 dengan kriteria seperti itu harusnya kudu ‘dihindari’.Dihindari di sini maksudnya jangan sampe-lah kita suka ama golongan itu.Tapi sekali lagi itu hanyalah teori.Kenyataannya, cinta itu (katanya) emang buta dan cinta itu ga bs pilih2.Jadi ada juga dari kita yg malangnya menyukai orang dr golongan itu.

Kalo emang dh kadung suka apa boleh buat.Kita cm bs berusaha agar perasaan itu ga berkembang lbh jauh lagi.Tapi lagi2 ada jg yg mempertahankan perasaan itu hingga menjadi semakin dalam dan memilih untuk bersakit ria terutama yg menyukai orang yg udah berpacar.Sampe2 mereka blg dengan nelangsa, “salah ta aku suka ama dia?”.

Yah…sebenernya ga ada yg bs disalahkan dr kejadian itu.Mungkin mereka emang kurang beruntung karena suka ama orang di tempat dan waktu yg salah.Tapi sekali lg, cinta tuh emang ga pandang bulu (ups…monyet jg masuk berarti..:)) ) dan kadang cinta itu emang gila.