pertama kali aku tergugah
dalam setiap kata yang kau ucap
bila malam t’lah datang
terkadang ingin ku tulis semua
perasaan

kata orang rindu itu indah
namun bagiku ini menyiksa
sejenak ku fikirkan
untuk ku benci saja dirimu
namun sulit ku membenci

pejamkan mata bila
ku ingin bernafas lega
dalam anganku aku berada
di satu persimpangan
jalan yang sulit ku pilih

ku peluk semua indah hidupku
hikmah yang kurasa sangat tulus
ada dan tiada cinta
bagiku tak mengapa
namun ada yang hilang
separuh diriku

pejamkan mata bila
ku ingin bernafas lega
dalam anganku aku berada
di satu persimpangan
jalan yang sulit ku pilih

Ni lagu emang udh lama bgt tapi ga tahu knp kok jadi pingin dengerin lg.Hayoo…knp???Hehe…ga tahu jg.Tapi yg namanya merindukan seseorang emang ada enak dan nggak enaknya.Enaknya, setiap hari rasanya perasaan ini seneng trs.Tapi nggak enaknya, jadi susah tidur, susah makan, susah ngapa2in, bawaan ngelamunin dia trs.Apalagi kalo misalnya dia jauh dr kita, misalnya ga di kota yg sama, ga di negara yg sama, atau ga di planet yg sama (emang ada ya???).
Terlebih lg jika dia bukan orang yg boleh kita kangenin alias ‘terlarang’ (ada2 aja…) atau kalo orang yg kita kangenin ga ngerasa dikangenin (huu…sedihnya…).Makanya akhirnya terlontar kata ‘ingin kubenci saja’ tapi ternyata emang ga bs membenci’nya’.Justru akhirnya kita malah terbenam semakin dalam dgn perasaan kita.Akhirnya yg tertinggal hanya harapan agar suatu hari nanti ‘dia’ menyadari perasaan kita…:)