Pagi (08.00-13.30) = bencana

Sabtu pagiku yang cerah…kenapa aku malah harus berkutat dengan UAS PBO???Sebenernya aku cukup beruntung karena udah tahu soalnya dari sejak pagi tapi ternyata hasilnya tetep sama aja.Hiks…Jelas aja-lah aku dapet 0 besar karena walapun bisa dicompile, programku ga bs menjalankan perintah sesuai dengan yg diminta soal.Walaupun gitu, aku tetep ngeliat sisi baiknya.Setidaknya bebanku pas UAS ntar berkurang 1.Hehe…

Sore (16.30-17.30) = serasa artis

Haduhh…emang susah jadi artis…tawaran syuting selalu membanjir (wkwkwkwk…artis dr hongkong???) ga terkecuali dr kalangan sendiri.Sore, aku dimintain tolong buat jd model video promosinya salah satu tim IBM.Hadoohh…malu bgt.Mana aku kan demam kamera (ketahuan bgt boongnya :p). Yah…tp seneng juga sih bisa membantu.Moga aja timnya bs menang🙂

Malem (19.00-21.00) = kekenyangan

Ceritanya, Nopi minta temenin aku ke Royal cos dia mau nemenin yayangnya yg jd panitia di pameran bakery se-Jawa.Berhubung aku juga lg butuh hiburan, jadinya ya mau aja walaupun udah tahu bakal jd obat nyamuk (nasib jomblo…ups..:p).Hehe…tapi ternyata aku cukup beruntung di sana.Berbekal id card panitia, aku bs masuk gratisan buat makan kue sepuasnya di pameran itu (padahal aslinya bayar 10 ribu lho…:p).Jelas aja aku ga menyia2kan kesempatan itu en mengambil semua jenis kue yg disuguhin.Dari donat,cake,ampe roti semuanya aku ambil :p.Tentu aja aku pulang dengan perut kekenyangan (rakus sih…:p).Sekarang setelah perut kosong kok jd kepingin ke sana lg ya???