Ini sepucuk cerita waktu saya mengikuti sesi Kombis Selasa kemarin.Waktu itu sebenernya aku lagi ga mood bgt buat ikut kombis (hidung tersumbat + kepala kliyeng2 ga karuan) tapi berhubung kemarinnya aku dah bolos dengan berbagai alasan (ups…) jadinya ya mau nggak mau masuk juga akhirnya.Udah pasrah juga kalo misalnya disuruh presentasi (ada tugas presentasi soalnya…).

Tapi ternyata disuruhnya malah lebih parah dari sekedar presentasi yaitu disuruh bikin ice breaker (buat yg ga tahu istilah ice breaker silakan googling…:p).Dan cerita lucu yang terpikir di benakku saat itu cuma 1.Ceritanya udah lama bgt sih…

Waktu itu jaman2nya waktu saya masih maba dan polos (halah…).Karena berbagai kegiatan yang lumayan menyita waktu, aku terpaksa kos di daerah Gebang tepatnya di Gebang Kidul 24 (buat yg nyari kos2an, disarankan jgn ngekos disitu deh…ups…). Nah..di suatu malam, aku dijemput ortuku buat pulang ke rumah.Seperti biasa, aku pulang dengan membawa banyak cucian dan barang2.Setelah aku menaruh cucian dan barang2 tsb di mobil, aku menutup pintu mobil dengan niatan mau menggembok pintu kos dl.Tapi betapa herannya diriku ketika kulihat mobil papaku berlalu pergi dari situ.Aku cuma bisa melongo melihatnya😮.Berhubung hp-ku udah di dalam mobil jadinya aku dengan pasrah menunggu papaku kembali di depan kos.Untung aja ada Topan jadine aku setidaknya ga kayak anak ilang gt deh :p.Ternyata papaku baru nyadar kalo aku belum naik ke mobil setelah sampe di ujung Kertajaya (hadohh…lama amat nyadarnya).Ya begitulah ceritanya…

Aku ngerasa jayus bgt waktu cerita itu di depan semua peserta Kombis.Hadoohhh…malu bgt rasanya.Apalagi abis itu aku dikritik abis2an oleh Pak Edy (kurang eye contactlah, apalah…).Dan ternyata kalo ga mau maju boleh bilang pass kok kayak Mas Adit.Curaaaaaaaaaangggg…Hiks..tahu gt aku nggak maju deh.Sebel…:)