Nah ini…another postingan yg ga jelas…bener2 bingung nih mau posting apa…ga ada lagi topik hangat yang bisa ditulis…

Cuma mau cerita aja.Sekarang saya ada di bagian belakang sebuah lab yang bernama AJK.Hari ini akhirnya saya berhasil melalui UTS dengan tidak sukses :p…Nah sekarang di sebelah saya duduk mas Galih.Tapi tiba2 dia pindah ke belakangku sambil mengintip aku lagi nulis apa.Dia juga sedang nyengir tidak jelas entah kenapa.Oh..aku tahu..mungkin karena namanya tak tulis di postingan.wkwkwkwk…..sekarang dia lagi ketawa2 di sebelahku sambil baca komik yang judulnya FireFighter Daigo….

Terus ada mas Ona juga.Dia lagi ketawa dan ngomong ga jelas di pojokan…wkwkwk….

Terus masih ada Novi.Tadi dia di sebelahku cuma karena air di TC mati, dia langsung mengungsi ke kos.Tahunya dia kehujanan di jalan.wkwkwk…..entah bagaimana caranya dia kembali ke sini….

Terus ada mas Jian.Aku ga tahu dia lagi ngapain tapi kayaknya serius amat.Abis dari tadi matanya tidak beralih dari kompi…wkwkwk…

Terus ada ma Acong.Dia lagi menggaruk perutnya dan sekarang dia kembali ke kompinya di depan…

Ada mas Husin juga…Dia lagi kebingungan mencari sepatunya yang raib entah kemana.Dari tadi dia bertanya2 dimana sepatunya…akhirnya dia menyerah dan memakai kompi…wkwkwk…

Ada Koro juga…aku ga tahu dia lagi ngapain…biasalah, dia sukanya berlalu lalang….

Ada mas Asa.Dia baru selesai ujian AI…katanya dia ga jadi ngerepek karena udah janji sama Novi…wkwkwk…dasar orang anehhh…..

Ada mas Ketut…dia lagi mengajar orang…wkwkwk…

Yang terakhir ada aku….Aku sekarang sedang mengamati semua yang ada di lab dan menulisnya di dalam blog.Just iseng aja sih…abis ga ada kerjaan sih….