wkwkwk…entah kenapa aku kok malah ketawa di saat yang bisa dibilang berduka ini.Gimana ga berduka, UTS-ku ancur lebur.Saking ancurnya aku ampe ga bs ngebayangin bakal dapet berapa aku nanti.Masa yg aku bener2 bisa ketawa lega cuma Alin doang.Abis itu…arghhhhh…..

PBO kok rada2 ga yakin…Ekotek ga ada yg bisa sama sekali (ngisi 2 ngawur semua :p)…Otomata entahlah…Statkom hancurrr (yg bisa cuma 2, yg lainnya jgn ditanya)…Basdat juga ga karuan…Sisop note yg kubuat dengan susah payah tidak ada gunanya.Padahal target semester ini IP-ku 3 ke atas tapi kayaknya bakal banyak yg ngulang nih T_T

Tapi ya sudahlah.Aku lega akhirnya semua udah berlalu.Yg penting ntar UAS aku mesti belajar 200% lebih keras.wkwkwk….Sekarang waktunya jalan2…:D